Tasyakuran dalam rangka memperingati malam HUT RI ke 73 di Balai Desa Kebonadem

Masyarakat memberikan nilai positif atas tasyakuran yang dilaksanakan setiap tahun oleh Kepala Desa Kebonadem Kumaidi, S. Ag., M. Pd di Balai Desa Kebonadem Kamis (16/08/2018) malam.

Tasyakuran yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke – 73 itu berisi doa bagi kemajuan bangsa, serta lantunan sholawat istighosah.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Kepala Desa Kumaidi, S. Ag., M. Pd pada malam tasyakuran HUT RI ke-73 selanjutnya diserahkan kepada putra dan putri terbaik desa yang lolos dalam duta wisata tingkat kecamatan sebagai perwakilan dari anak pemuda, serta para tokoh lainnua seperti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

Kepala Desa Bapak Kumaidi, S. Ag., M. Pd pada kesempatan itu mengatakan bahwa 73 tahun kita sudah merdeka, dan dalam kurun waktu itu pula kita mengisi kemerdekaan secara bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini.

Oleh karena itu, syukuran HUT Kemerdekaan RI ini adalah momentum penting bagi kita semua, usia 73 tahun tentu merupakan saat yang matang untuk merefleksikan diri sejauh dan sebanyak apa capaian-capaian yang telah kita lakukan dalam mengisi kilas sejarah sebagai cita-cita mulia para pendiri bangsa ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan